Reader Comments

cara berhenti merokok dengan garam

by Parsons Sheridan (2018-08-04)


menendang kebiasaan tembakau merupakan masalah belajar trik berpikir dan bertingkah yang baru.
ingin berakhir merokok? Asisten profesor di Loma Linda University School of Public Health, menyampaikan ini yaitu keluhan pengkondisian otak dgn cara berpikir dan berbuat yang baru.

Ernie Medina Jr, DrPH, telah menolong perokok menyelesaikan peredaran kecanduan selagi 25 tahun ia menawari kelas-kelas dan layanan pengarahan berhenti-merokok terhadap konstituen masyarakat.

"Merokok yakni penyebab nomor tunggal ajal yg mampu dicegah di Amerika Serikat," kata Medina. bila anda merokok, kamu mesti berhenti."

gimana cara berhenti merokok ialah lima kiat utamanya pada orang-orang yg mau menghapuskan etika merokok:

temukan seleksi yang segar mendapatkan Medina, sorongan kepada merokok dipicu oleh suruhan psikologis yg tersembunyi dalam kehidupan sehari-hari. kejenuhan dan klise adalah dua di antaranya. kala perokok merasa jenuh mereka perlu jalankan objek tuturnya “Daripada mendapatkan sebatang rokok, bagaimanakah kalau memperoleh segenggam anggur atau permen karet, atau bertolak berjalan-jalan? anda mampu ganti rokok dengan lakukan objek yang lain dengan tangan anda ”

High-Quality-Song-Hye-Kyo-Wallpapers-HD-
cobalah resep Ziploc. Medina mengatakan merk tas sandwich yg terkenal mampu mempermudah perokok menciutkan dan berakhir merokok sama sekali. umpamanya anda merokok sebungkus rokok sehari," tuturnya “Itu 20 batang rokok. Ambil rokok dari paket dan timbun di Ziploc Bag. dengan begitu kamu mampu melihat berapa banyak rokok yang kamu hisap setiap hri dan secara perlahan-lahan ditebang. ”Begini kiat kerjanya: saat anda beres pada membabat masukkan 18 batang rokok ke dalam tunggal hri dan buang dua batang rokok yang lain Tujuannya ialah untuk tidak kehabisan sebelum kamu rampung guna tidur. sesudah sekian banyak disaat anda akan menggapai noktah di mana anda mempunyai satu atau dua batang rokok yang tertinggal bagi tampuk hari pekan berikutnya, masukkan 17 batang rokok ke pada tas. pun jatuhkan angka ke terendah baru setiap pekan mengerti bahwa anda mampu merokok, tetapi tidak mesti yaitu motivator yg apik terhadap berhenti.

pindai pola dgn menaruh buku koran perokok. wong cenanga menyadari seberapa sering mereka merokok sepanjang hri kata Medina. aku tagih mereka mencatatnya setiap kali mereka membawa sebatang rokok. sesudah beberapa diwaktu pola menjadi terang aku bangun minum peranakan merokok, dan mengekspresikan surat kabar Atau, aku bertolak ke teras terhadap merokok tiap-tiap pagi.' Menuliskannya beri tahu rantai kegiatan dan pemicu tergantung yg beri dukungan adat merokok. cara membuat orang berhenti merokok rantai. ”Daripada melafalkan koran dan mengisap rokok, Madinah menatakan buat bersiram atau berjalan-jalan. jika anda merokok di teras, jangan sampai bertolak ke sana di pagi hari tindasan bernuansa hitam, menjadi seandainya kamu merokok sambil minum peranakan pilih payudara atau air atau jus jeruk. Mereka kelihatan berbeda dan meminda adat sehari-hari yang ditetapkan dekat pikiran Anda.
temukan seorang rekan menundukkan kebiasaan merokok itu tidak gampang seseorang rekan mampu menghasilkan anda bertanggung jawab dan membantu merunut keberhasilan kamu "Atur melucut mogok dan biarkan sahabat kamu mengetahuinya," kata Medina. “Ini jauh lebih mudah daripada pergi unik seseorang kawan mampu menawarkan dorongan dan menegur kamu mengapa kamu mau berakhir ”
Berfokuslah untuk menjadi tak perokok".Medina menentukan guna pergantian fundamental pada psikologi mogok merokok. "Hari-hari ini, hamba diberitahu buat menganggap diri sebagai tidak perokok daripada mantan perokok," tuturnya seandainya identitas anda yakni aku ialah mantan perokok,' kamu dapat senantiasa terusik buat lagi merokok. padahal seandainya anda menganggap diri kamu sbg tak perokok, anda tidak bakal ingin merokok. ”Medina menyampaikan ide itu barangkali halus, tetapi menyubstitusi selingan besar konsep mantan perokok seperti pendekatan Alcoholics Anonymous di mana kamu mesti berulang katakan, aku seseorang alkoholik' dan berangkat ke jumpa sewaktu sisa hidupmu.